Sunday, May 10, 2009

Perjalanan Mudik 2009 ( bagian 4)

Semalam di Changi Crown Plaza.

Malam ini setelah puas menjelajah Food Court di Changi Village kami kembali ke Hotel karena besok pagi jam 9 kami dah harus terbang ke Jakarta.
Biar bangunnya gak perlu di jam "maling pulang" makanya kita memutuskan buat menginap di sekitaran bandara Changi ajah.

Hotel Crown Plaza gak termasuk hotel yang eknomis tapi dari segi kepraktisan emang sangat2 enak nginep disini, gak perlu repot2 cari taxi dipagi hari terutama kalau pas hujan.
Hotelnya juga nyaman banget dan terletak diterminal 3.
Untuk ke terminal lainnya tepat dibawah hotelnya terletak sky train yang setiap 5 menit atau 3 menit di rush hour lewat, jadi gak usah kuatir ketinggalan pesawat karena problema sky trainnya...

Malam ini kami bergantian mandi, biar besok pagi gak rebutan kamar mandi dan sekarang bisa santai mandi dan tidur nyenyak.
Tapi dasar emang godaan buat tidur lambat tuh ada ajah.., meski badan capek juga tapi mata kurang bisa berkompromi neh, gara2 yang terpampang didepan mata...

Kali ini karena emang hobby berat ama pesawat, hobby banget ngelihatin pesawat yang lewat, maka berakhirlah dengan ambil bantal dan nontonin pesawat yang lewat...
Sampai larut banget dan mata berat baru pada beranjak keatas tempat tidur...

Photobucket
Yang dilihat kebetulan banyak ragamnya.
Mulai dari A380 yang spektakuler itu sampai si "old pal" 747...., plus pesawat2 kecil lainnya.
Juga datang perginya penumpang pesawat yang kebetulan belalai gajahnya tepat didepan kamar kami...
Beneran rejeki kita gak jadi upograde kamar, karena kamar yang delux ngadepnya ketaman dan jalan raya..
Yang biasa alias standar ngadepnya ke runway...
Kata Bamby apa enaknya hotel dibandara ngadep ke kota...
Enaknya ya ngadep ke runway....
Itu buat yang hobby berat kayak kami lho...

(bersambung : pagi hari di Changi airport).