Sunday, May 10, 2009

Perjalanan Mudik 2009 (Tamat)

Photobucket
Akhirnya sampai juga di Jakarta.

Setelah 1 jam 30 menit terbang dengan agak2 goncang karena turbulensi, tiga juga di Jakarta, mendarat dengan mulus di bandara Sukarno Hatta.....
Rasanya cukup terharu juga kali ini bisa bawa Bamby mudik.
Tahun lalu kami mudik tanpa Bamby karena dia masih kuliah, summerpun kami tak jadi mudik karena ternyata Bamby kudu ambil summer coursenya karena mathnya gak lulus,.

Kali ini sangat menggembirakan buat kami karena Bamby pass semester 4 nya dengan IP 3....jadi liburan kali ini beneran tanpa beban buat kita semua, beneran enjoy.
Liburan kami rencanakan hingga tanggal 9 Juni, tapi ternyata diakhir liburan si mbah tetep kembali tanggal 9 Juni tapi Bamby dan saya extend 5 hari ajah , kembali tanggal 14.
tadinya akan extend 10 hari tapi inget udah komit ama temen mau masakin buat pengajian...
Lha kok ternyata dibatalkan dan pemberitahuannya udah mepet, jadi beneran sayang saya gak bisa ubah lagi hingga extend 10 hari karena ya bakalan kena penalty lagi ubah tanggal 2 kali.... parah deh janjian model gini seh.

Photobucket
Tiba dirumah kami, adik2ku sudah ada disana karena dia yang emang mempersiapkan apartemen kami dan bebersih unit kami karena ya setahun ditinggal tentunya banyak yang harus dibenahi...
makasih banyak yah Zarra dan Surya...

Rencana kami wiken ini akan ke Bandung, mengurus kepindahan barang kami dari kamar di rumah mertua ke Jakarta.
Barang kami dipindahkan karena kami gak berencana tinggal dirumah mertua kalau pun cuti...
Karena memang entah kenapa kamar di Bandung itu kok selalu bikin masalah buat kami, mungkin karena beneran lembab hingga setiap kali kami menginap disana, buat aku dihari ke 3 pasti diare, kalau si mbah yang lebih kuat baru di hari ke 5 diare, begitu juga Bamby..

Yang unik , ada sepupu masku yang juga pernah nginep dikamar dimana kami selalu bobok, dihari ke2 langsung diare abis...
Lha tuh kamar kenapa yah ?
Yang jadi pertanyaan sekarang tuh kamar disewa oleh mahasiswa, pengen tau apakah yang nyewa itu juga bakalan diare ?
Mudah2an seh engga yah ? kalau iyah walah... kudu dicari ada apa gerangan...
*serem*

Cerita bersambung ke : Kegiatan selama mudik.

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home